Work From Home : Solusi Kami Memungkinkan Anda Pekerja Remote Worker Solutions Cisco Menjadi Efektif Pada Saat Pancemi COVID - 19

Work From Home : Solusi Kami Memungkinkan Anda Pekerja Remote Worker Solutions Cisco Menjadi Efektif Pada Saat Pancemi COVID - 19
Work From Home : Solusi Kami Memungkinkan Anda Pekerja Remote Worker Solutions Cisco Menjadi Efektif Pada Saat Pancemi COVID - 19

Jadi Apa yang Tepat Untuk Work From Home (WFH) Pada Masa Pandemi COVID-19?

Itu yang mudah; kerja jarak jauh hanyalah kemampuan untuk bekerja di mana saja di luar lingkungan kantor tradisional.
Kerja jarak jauh memberi karyawan fleksibilitas yang mereka butuhkan untuk mencapai keseimbangan kehidupan kerja yang sesuai dengan mereka. Di seluruh dunia, pekerjaan jarak jauh didorong karena penelitian menunjukkan pekerja jarak jauh bisa lebih produktif daripada pekerja kantor tradisional dan memiliki semangat baru untuk pekerjaan mereka. Kerja jarak jauh tidak hanya bermanfaat bagi karyawan, tetapi juga menguntungkan majikan dan juga lingkungan. Menjelang Olimpiade Tokyo tahun depan, "Telework Days" sedang diujicobakan - kampanye yang dipromosikan oleh pemerintah Jepang dan dewan Olimpiade untuk membuat ratusan ribu karyawan di Tokyo bekerja dari rumah selama uji coba dua minggu antara Juli dan September hingga membantu dengan kemacetan di sistem kereta Tokyo. Yang mengatakan, agar ini berhasil.

Pergeseran Lingkungan Kerja- Kantor Tidak Diperlukan


Bekerja dari jarak jauh semakin menjadi bagian dari kehidupan modern dan Cisco remote worker solutions cisco secara konsisten menganut fakta ini. Membangun solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk mempromosikan kolaborasi baik di kantor atau di rumah adalah sesuatu yang kami sukai dan fleksibilitas yang diberikan kepada pelanggan kami adalah faktor motivasi yang nyata. Menurut Zug, penyedia layanan kantor yang berbasis di Swiss, penelitian baru-baru ini pada tahun 2018 menunjukkan bahwa 70 persen profesional yang bekerja dari jarak jauh setidaknya satu hari dalam seminggu, sementara 53 persen bekerja dari jarak jauh untuk setidaknya setengah minggu. Sudah jelas untuk melihat kenyamanan yang diberikan dari jarak jauh, apakah itu menghadiri janji temu atau menjemput anak-anak dari sekolah, bekerja dari jarak jauh sekarang merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan alat kolaborasi kita harus mendukungnya.

A Day in the Life- Berkolaborasi Di Mana Saja


Salah satu kesalahpahaman paling umum tentang pekerjaan jarak jauh adalah bahwa karyawan mengalami kesulitan berkomunikasi. Memang benar mereka tidak ada dalam pertemuan langsung tetapi dengan perangkat lunak kolaborasi Cisco remote worker solutions cisco ini bukan masalah. Konferensi video memungkinkan pekerja jarak jauh untuk menjadi peserta kelas satu di semua rapat. Perangkat dibuat khusus dengan mempertimbangkan pekerja jarak jauh untuk memastikan semua peserta rapat mendapatkan perasaan di kamar itu. Sebagai seseorang yang sering bekerja dari rumah, saya dapat membuktikan hal ini. Suatu hari yang biasa bekerja dari jarak jauh mungkin terdiri dari melewatkan perjalanan lalu lintas yang ditakuti, dan bukannya dengan gampang mampir ke kantor rumah saya dengan kopi segar. Di sini saya memeriksa Tim NetData saya untuk melihat pesan apa yang telah masuk sejak hari sebelumnya. Saya memasangkan ke DX80 saya atau NetData Board yang memungkinkan saya untuk bergabung dengan panggilan dan rapat tanpa hambatan sepanjang hari, memberikan kualitas audio-visual yang sempurna untuk membuat saya merasa seperti saya tidak ketinggalan. 

Teknologi Cisco memungkinkan saya untuk berbagi layar dalam rapat serta melihat layar peserta lain. Ketika saya melihat sesuatu di layar yang ingin saya sorot, saya cukup mengklik pena di sudut kiri atas layar dan memberi catatan pada bagian tersebut. Ini adalah cara yang sangat efektif bagi semua orang di pertemuan untuk mengetahui dengan tepat apa yang ingin saya sorot. Sebelumnya, kelemahan untuk bekerja dari jarak jauh adalah ketidakmampuan untuk terlibat dengan benar ketika seorang peserta menggunakan papan tulis - hari-hari itu hilang! Dengan papan tulis di aplikasi Tim NetData , saya juga dapat berpartisipasi dalam sesi papan tulis,artinya saya tidak ketinggalan salah satu otak menyerbu; Saya dapat berkontribusi secara berarti dan masih mendapatkan pengalaman sesi breakout itu. Yang terbaik dari semuanya, semua konten yang dibuat atau dibagikan selama rapat disimpan di ruang rapat, tersedia jika saya perlu mengunjungi kembali kapan saja. Jika saya perlu keluar di siang hari, saya bisa tetap mendapatkan informasi terbaru dengan rekan-rekan saya dengan memeriksa Tim Netdata di ponsel saya. Di sini saya dapat bergabung dengan panggilan cepat atau dengan mudah menanggapi pesan. Saya suka menanggapi dengan gif dan emoji untuk benar-benar mengekspresikan perasaan saya .

Teknologi yang mengutamakan Orang dan Tim


Menggunakan perangkat lunak kolaborasi Cisco remote worker solutions cisco, Tim NetData , bekerja dari jarak jauh sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Gabungkan perangkat lunak itu dengan beberapa solusi perangkat keras Cisco, seperti DX80 , dan kantor rumah Anda bisa menjadi pasangan yang cocok untuk kantor tempat kerja mana pun; bergabung dengan rapat, berkolaborasi dengan rekan kerja, mengalami sesi pelarian kreatif dengan papan tulis digital, dan menikmati sejumlah fitur dan alat lain untuk sepenuhnya mendukung upaya kolaborasi Anda dan tim Anda, di mana pun Anda berada. Jadi mengapa tidak mencobanya sendiri?

Amankan Pekerja Jarak Jauh


Memungkinkan karyawan Anda untuk bekerja dari rumah dan terhubung dengan aman ke jaringan dan rekan satu tim mereka.

Pekerja Jarak Jauh yang Aman dengan cepat menyebarkan Cisco AnyConnect VPN dan kemampuan otentikasi dengan mudah.

Rapat Virtual

Memperluas kemampuan pertemuan virtual dan konferensi video secara gratis dengan Rapat NetData.

Akses Jaringan Jarak Jauh Dengan aman dan andal memperluas jaringan perusahaan Anda ke rumah atau kantor mikro dengan produk Cisco dan Meraki untuk WAN atau Wi-Fi.

Bisnis penting

Solusi untuk layanan bisnis penting untuk meningkatkan kapasitas dan keandalan.

Solusi penyebaran cepat Pusat Kontak Virtual

Gunakan solusi pusat kontak awan kami yang dapat digunakan dengan cepat untuk membantu mengaktifkan agen jarak jauh.

Tahun Pertama Di Kami NetData Cloud Cisco

Dapatkan lisensi manajemen jaringan cloud Cisco Meraki satu tahun tambahan dengan pembelian lisensi tiga tahun atau lebih baru.

Opsi Pembiayaan Fleksibel


Mengurangi ketegangan keuangan dengan menunda 95% pembayaran hingga tahun 2021 atau membeli produk-produk prefektur Bersertifikat Cisco.

Solusi Telehealth


Aman mengelola lonjakan permintaan untuk perawatan virtual dan rumah sakit lapangan sementara dan klinik.

Jaringan Respon Cepat Bundle


Jaringan ini dapat membantu organisasi layanan kesehatan yang memenuhi syarat meluncurkan konektivitas jaringan yang aman untuk fasilitas sembul, dengan cepat dan andal.

Perluas Akses ke Perawatan.

Hubungkan dengan cepat situs layanan kesehatan baru dan buat rumah sakit lapangan dan ruang klinis sementara di lokasi terpencil dengan Cisco Meraki.

Transisi ke Telehealth

Melayani lebih banyak pasien secara virtual dengan Cisco NetData yang aman dan sesuai HIPAA.

Pembelajaran jarak jauh

Menyebarkan solusi pendidikan virtual dengan platform sederhana, aman, andal untuk pembelajaran dan administrasi jarak jauh.

Transisi ke pembelajaran jarak jauh

Dengan cepat siapkan institusi pendidikan Anda untuk pembelajaran jarak jauh dan aman yang aman dengan Cisco NetData.

Pembelajaran dan administrasi jarak jauh yang aman

Menjaga guru, dosen, dan siswa tetap terhubung dengan aman dengan remote worker solutions cisco AnyConnect VPN dan kemampuan otentikasi dengan mudah.

Sederhanakan prosesnya dengan Meraki

Berikan penyebaran Anda dalam pendidikan, mulailah dengan Meraki. Dapatkan lisensi satu tahun tambahan dengan pembelian lisensi tiga tahun atau lebih baru.

Posting Komentar

0 Komentar